Perlu bantuan Tanam Emas?

Tanam Emas - Investasi emas mudah & terpercaya
Pertanyaan Umum
Pertanyaan yang sering ditanyakan

Tanam Emas adalah sebuah Platform jual beli emas batangan fisik secara digital yang mudah, aman dan terpercaya.  

Aplikasi Tanam Emas dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Transaksi dapat dilakukan mulai pukul
09.00 WIB – 20.00 WIB.

Anda dapat menghubungi kami melalui email wecare@tanamemas.id atau melalui nomor 03199260388. Atau Anda dapat mengunjungi kami di kantor pusat Tanam Emas yang beralamat di Jl. Embong Gayam No. 17, Surabaya, Indonesia.

Anda hanya membutuhkan waktu 1-5 menit saja untuk verifikasi akun. Namun jika terdapat masalah pada instansi Dukcapil, maka verifikasi akun dapat memakan waktu lebih lama sampai server Dukcapil dapat terkoneksi kembali.

●    Nomor telepon seluler Anda sudah tidak aktif sehingga Tanam Emas tidak dapat mengirimkan kode OTP
●    Kesalahan mengisi NIK
●    Tidak mengunggah foto KTP dan selfie dengan KTP atau mengunggah tetapi tidak sesuai dengan ketentuan (foto buram, pencahayaan yang gelap, wajah tertutup, backlight)

●    Anda diduga dan/atau telah melakukan tindakan tertentu yang merugikan Tanam Emas dalam menggunakan Platform Tanam Emas dan/atau afiliasi dari Tanam Emas
●    Anda diduga / dan atau telah melanggar hukum-hukum yang berlaku, melanggar hak milik intelektual dari pihak lain, atau melakukan suatu pelanggaran yang melanggar hal-hal yang tertera pada Syarat dan Ketentuan, Kebijakan dan ketentuan lain Tanam Emas. Syarat dan Ketentuan dapat diakses di Halaman Akun pada aplikasi.
●    Anda masuk ke dalam Daftar Hitam (blacklist) Tanam Emas.

Kategori topik
Cari berdasarkan topik
Layanan Bantuan
Jual Emas
Beli Emas
Tentang Kami
Akun
Tidak menemukan jawaban?
Tanyakan langsung pada kami melalui
Customer care

Hubungi call center kami.

(031) 9926 0388
Email

Kirim pertanyaan Kamu ke e-mail.

wecare@tanamemas.id